Rabu, 28 November 2012

Comments about me

From Madyanissa Yuniar : 
3. Farizan Nadhil Purwinto
biasa dipanggil izan. izan ini karena suka artis korea, terutama snsd sampe les bahasa korea. trus izan itu suka ngomong kuda. kalo ga ngomong ayam.

From Haryo Fajar Bhagaskoro : 
Farizan Nadhil P :
anak ini punya muka yang lumayan ganteng (tapi gantengan gua) dia kadang-kadang pinter fisika soalnya dia suka minta ajarin ke fatimah, kalo nyanyi suaranya tuh keren banget nge-BAASSSS kaya bedug magrib hahaha

From Fathimah Sholihah : 
2. Farizan Nadhil Purwinto : izan.. aku kagum gimana cara kamu nutupin rasa marah sama bete kmu, aneh ya selama satu semester sekelas aku belum pernah liat kamu marah atau bete. hebat nh... oh iya aku juga pernah denger izan nyanyi, suaranya bagus juga . keren dh

From Riandaya Ibrahim : 
Farizan Nadhil P : Merupakan anak yang baik dan juga suka minjemin power bank. Suaranya pas nyanyi juga bagus, tapi ga sebagus gw wakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar